ManCity Disebutkan Mulai Dekati Aston Villa Untuk Dapatkan Grealish

0
90
Jack Grealish - Harry Kane (Photo: Skysports.com)

Arenaku.com – Manchetser City kembali dilaporkan melakukan pendekatan untuk mendapatkan salah satu target utama, Jack Grealish.

Seperti diberitakan Daily Mail, pemilik Grealish, Aston Villa tetap bertahan dengan nilai transfer 100 juta pounds, Villa memang tidak ingin kehilangan kaptennya tersebut.

Villa bahkan disebutkan berusaha mempertahankan Grealish dengan menawarkan kontrak baru senilai 150 ribu pounds per pekan, kontrak anggota skuad Inggris di EURO 2020 ini di Villa Park masih berlaku panjang hingga Jun 2025.

Kepindahan Grealish sangat tergantung dengan keinginan sang pemain atau kesediaan City membayar nilai transfer fantastis yang telah ditetapkan Villa.

Selain Grealish, City juga masih dikaitkan dengan bintang Inggris lainnya Harry Kane yang juga memiliki nilai transfer fantastis.

City disebutkan harus melepas beberapa pemainnya untuk merealisasi keinginan Pep Guardiola untuk mendapat Grealish atau Kane.

Terkait Kane, City sempat dilaporkan dekat untuk mengeluarkan Kane dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 160 juta pounds, namun hingga saat ini tidak ada kelanjutan tentang kabar perpindahan Kane tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here