Mancini: Ini Skuad yang Luar Biasa

0
382
Photo: twitter.com/azzurri

Arenaku.com – Setelah 53 tahun Italia akhirnya berhasil kembali meraih gelar juara Eropa setelah di final dini hari Wib tadi mengalahkan Inggris melalui drama adu pinalti.

Inggris Unggul cepat ketika laga baru berjalan 2 menit melalui gol Luke Shaw, keunggulan Inggrid di Stadion Wembley ini bertahan hingga turun minum.

Gol penyeimbang laga bagi Italia baru hadir menit ke-67 melalui Leonardo Bonucci, skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Dua kali babak tambahan skor tidak berubah sehingga juara harus ditentukan oleh adu pinalti, Italia unggul 3-2.

Usai pertandingan bos Azzurri, Roberto Mancini mengatakan dirinya tidak memiliki kata-kata untuk mengambarkan kinerja luar biasa dari para pemainnya.

Photo: twitter.com/azzurri

“Para pemain luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk mereka, ini adalah skuad yang luar biasa. Pertandingan ini akan selalu sulit, terlebih kami ketinggalan oleh gol awal dari mereka, tetapi setelah itu kami mendominasi,” kata Mancini via UEFA.com.

“Anda harus memiliki sedikit keberuntungan dalam adu penalti dan saya sedikit menyesal untuk Inggris karena mereka juga menjalani turnamen dengan hebat,” ucapnya.

Sedangkan pahlawan Italia dalam adu pinalti, kiper Gianluigi Donnarumma mengatakan Italia tim fantastis sehingga pantas membawa pulang trofi Euro 2021.

“Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami senang. Kami tidak memberi mereka satu inci pun. Kami adalah tim yang fantastis dan kami pantas mendapatkannya,” jelas mantan kiper AC Milan ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here