Melepas Varane Belum Cukup Bagi Madrid Untuk Dapatkan Mbappe

0
294
Photo: Twitter

Arenaku.com – Melepas Raphael Varane ke Manchester United merupakan langkah awal Real Madrid dalam upaya mendatangkan penyerang Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Madrid dan United terkait masa depan Varane, namun media-media Eropa meyakini kesepakatan akan diputuskan dalam beberapa hari kedepan dan Madrid akan mendapatkan suntikan dana kurang lebih 50 juta euro.

Namun menurut Marca, Madrid tidak cukup hanya dengan melepas Varane karena klub asal Ibukota Spanyol itu masuk perlu melepas beberapa pemain lain untuk mendapatkan tambahan dana guna merealisasikan perpindahan Mbappe yang merupakan target utama klub tersebut.

Sebelumnya Madrid telah kehilangan Sergio Ramos yang bergabung secara gratis ke PSG, kepergian Ramos otomatis mengurangi tagihan gaji Madrid sebesar 15 juta euro per tahun.

Terkait transfer Mbappe, PSG disebutkan tidak akan melepas sang pemain kurang dari 180 juta euro selain itu penyerang timnas Prancis itu juga diyakini menginginkan gaji disekitar 20 juta euro per tahun, jika Mbappe akhirnya mendarat ke Madrid maka penyerang 22 tahun itu merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Madrid.

Kontrak Mbappe di PSG saat ini hanya menyisakan waktu satu tahun depan, situasi ini membuat sang pemain berhak melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub lain, terlebih Mbappe dilaporkan enggan membahas perpanjangan kontrak bersama PSG. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here