Neymar Lupakan Sejenak Persahabatannya Dengan Messi

0
108
Photo: Twitter

Arenaku.com – Neymar dan Lionel Messi akan saling berhadapan ketika Brazil melawan Argentina di Final Copa Amerika 2021 hari Sabtu malam waktu Brazil atau Minggu pagi Wib.

Kedua bintang ini merupakan sahabat karena Neymar pernah menjadi rekan Messi di Barcelona selama empat tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Messi, seperti yang selalu saya katakan, adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan dia adalah teman yang baik,” kata Neymar seperti diberitakan AS.

“Tapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi (gelar) Copa America pertama saya,” ujarnya.

“Messi juga ingin meraih gelar pertamanya bersama tim nasional, dan saya mendukungnya setiap kali kami (Brasil) tidak bermain di turnamen, seperti yang saya lakukan ketika Final Piala Dunia 2014 saat dia berhadapan dengan Jerman,” lanjutnya.

“Namun saat ini kami dalam persaingan, jadi persahabatan kami dipertaruhkan (ujarnya sambil ketawa), kami saling menghormati tapi hanya satu yang bisa menjadi pemenang”.

“Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki, tetapi misalnya ketika Anda bermain video game dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama di (hari) Sabtu.”

Brazil sedang mengejar trofi Cop Amerika ke-10nya sedangkan bagi Messi dan Argentina sangat penting untuk memenangkan kejuaraan setelah terakhir meraih trofi Copa Amerika tahun 1993. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here