Nuno Espirito Ingin Bikin Fans Spurs Bangga

0
177
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Manajer baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo berjanji akan bekerja untuk membuat para pendukung Tottonten Hotspur bangga.

Nuno yang juga berasal dari Portugal telah ditetapkan sebagai pengganti resmi Jose Mourinho dengan mendapatkan kontrak hingga tahun 2023.

“Merupakan kebahagiaan yang luar biasa, suatu kehormatan, kegembiraan berada di sini,” kata manajer 47 tahun ini seperti diberitakan di laman resmi klub, Tottenhamhotspur.com.

“Jelas kami harus memulai pertemuan dengan Fabio (Paratici – Direktur sport Spurs) dan Dewan klub via Zoom, dari kejauhan, tetapi begitu kami mulai berbicara satu dengan lain, kami merasa bahwa kami berada di jalur yang sama, kami berada dalam pola pikir yang sama, jadi itu berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Saya senang dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja. Kami tidak ingin kehilangan waktu, kami harus segera mulai bekerja – pramusim akan dimulai dalam beberapa hari,” tambahnya.

Adapun tentang filosofi kepelatihannya apakah cocok dengan DNA Spurs, mantan bos Wolverhampton Wanderers ini mengatakan bahwa dengan skuad yang ada saat ini terpenting adalah membuat para penggemar bangga.

“Memiliki skuad seperti di Tottenham, Anda hanya dapat memiliki satu DNA, Anda hanya dapat berpikir satu arah. Kami harus menikmati permainan, kami harus memainkan permainan. Ketika Anda memiliki skuad berkualitas, pemain berbakat seperti yang kami miliki, DNA-nya adalah untuk membuat para penggemar bangga, membuat mereka menikmati saat menonton. Ini adalah DNA kami, untuk membuat penggemar kami bangga dengan kami,” ujarnya.

“Filosofi kami bukan hanya tentang saya, ini tentang staf, staf pelatih, sederhananya adalah kami meningkatkan (kualitas) pemain, kami mencoba membuat mereka lebih baik, tidak peduli berapa usia pemain, baik muda, tua, berpengalaman, tidak ada pengalaman sama sekali – tidak masalah. Dalam pikiran kami, kami menempatkan para pemain di tengah dan kami melihat apa yang bisa kami lakukan untuk membuat mereka lebih baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here