Pendukung PSG Tolak Paul Pogba

0
150
Photo: Mirror.co.uk

Arenaku.com – Masa depan Paul Pogba di Manchester United saat ini terus menjadi spekulasi setelah sang pemain dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni tahun depan.

Pogba disebutnya ingin hengkang dari Old Trafford karena Paris Saint-Germain (PSG) ingin membawanya pulang ke Prancis musim panas ini, PSG disebutkan siap mengeluarkan dana 45 juta pounds untuk mendapatkan mantan pemain Juventus ini.

Namun tidak semua pendukung PSG menyukai Pogba, seperti diberitakan The Mirror, sebagain pendukung klub asal Ibukota Prancis itu membentangkan spanduk anti Pogba di luar Stadion Parc des Princes.

Sebagian pendukung PSG tidak menyukai Pogba karena sang pemain merupakan pendukung musuh abadi PSG di Ligue 1, Marseille.

Pada saat diwawancara Canal+ pada tahun 2018, Pogba mengatakan dirinya tidak akan bermain dengan seragam PSG.

“Saya yakin tidak akan bermain sepak bola klub di Parc des Princes. Saya tidak tertarik (bergabung dengan PSG) karena ayah dan ibu saya adalah penggemar Marseille sehingga Paris tidak benar-benar sesuai dengan rencana saya,” kata Pogba saat itu.

“Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak ingin kamu di sini. Kami juga tidak,” isi tulisan spanduk dari pendukung PSG.

Sejauh ini PSG telah berhasil mendatangkan beberapa nama tenar seperti Gini Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Danilo Pereira dan kiper Gianlugi Donnarumma. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here