Proposal Milan Untuk Damsgaard Ditolak Sampdoria

0
576
photo: twitter.com/sampdoria_en

Arenaku.com – Sampdoria dilaporkan telah menolak tawaran pembukaan dari AC Milan untuk pemain mudanya yang tampil mengesankan selama Euro 2020 Mikkel Damsgaard.

Damsgaard mencetak dua gol di UEFA Euro 2020, termasuk gol indah dari tendangan bebas di semifinal melawan Inggris.

Sebelumnya presiden Sampdoria Massimo Ferrero menegaskan pemain berusia 20 tahun itu tidak untuk dijual dan direktur olahraga klub Carlo Osti telah mengkonfirmasi bahwa Blucerchiati tidak ingin menjual pemain internasional Denmark tersebut.

“Semua orang melihat kualitasnya di Euro dan kami senang,” kata Osti kepada Rai Sport seperti diberitakan Football Italia.

“Namun, seperti yang dikatakan Presiden, dia tidak dijual, meskipun semuanya ada harganya. Saya pikir dia bisa lebih berkembang dengan bertahan di Sampdoria selama satu musim lagi, itulah yang ingin kami lakukan,” lanjutnya.

Milan dilaporkan telah mengirim proposal pertama senilai 20 juta euro plus Andrea Conti yang musim 2020/21 dipinjamkan ke Parma.

Damsgaard bergabung dengan Sampdoria dari Nordsjaelland tahun 2020 dengan nilai transfer 6,5 juta euro, musim 2020/21 bermain di 35 pertandingan Serie A dan mencetak 2 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here