PSG Akan Kontrak Ramos Dua Tahun

0
112

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) dan Sergio Ramos dilaporkan telah menuai kata sepakat sehingga musim depan mantan kapten Real Madrid itu akan berseragam PSG.

RMC Sport dan AS mengklaim pembicaraan antara kedua belah pihak telah tuntas dan Ramos akan mendapatkan kontrak sesuai harapannya yaitu dua tahun, dalam beberapa hari kedepan bek 35 tahun ini akan melakukan serangkaian tes medis.

Selain PSG, Ramos yang menghabiskan 16 tahun bersama Madrid juga dikaitkan minat dari mantan klubnya Sevilla, Jose Mourinho yang saat ini merupakan pelatih AS Roma juga sempat dikabarkan mendekati mantan pemainnya di Madrid itu.

Sebelumnya PSG telah berhasil mendapatkan tanda tangan Georgino Wijnaldum selain itu Achraf Hakimi dan kiper utama Italia Gianluigi Donnarumma disebutkan akan segera menuntaskan perpindahannya ke Paris.

Bergabungnya Ramos dan para pemain bintang lainnya di PSG akan berdampak pada keputusan Kylian Mbappe terkait masa depannya, penyerang timnas Prancis itu secara konsisten mengatakan bahwa masa depannya di PSG akan ditentukan oleh seberapa besar keyakinannya pada proyek klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here