Pujian Mikel Arteta dan Edu Untuk Ben White

0
507
Image: Arsenal.com

Arenaku.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji pemain barunya Ben White yang disebutnya sebagai pemain berbakat dan bek yang cerdas.

Ben White telah resmi bergabung dengan Arsenal dari Brighton & Hove Albion dengan mendapatkan kontrak hingga lima tahun hingga Juni 2026.

Arsenal harus mengeluarkan dana kurang lebih 52 juta pounds untuk membawa bek 23 tahun itu ke Stadion Emirates.

Mikel Arteta, Ben White dan Edu (Image: Arsenal.com)

“Ben adalah target utama bagi kami dan sangat bagus bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganannya. Ben telah dididik di dua klub yang sangat bagus, Brighton dan Leeds. Dia memiliki bakat yang luar biasa,” puji Arteta seperti diberitakan laman resmi klub, Arsenal.com.

“Ben adalah bek cerdas, gayanya sangat cocok dengan kami. Dan tentu saja, dia masih muda, jadi usia dan profilnya cocok dengan apa yang kami bangun di sini. Ben menjadi pusat rencana jangka panjang kami,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Pujian juga disampaikan Direktur Teknik Arsenal, Edu yang mengatakan bahwa White adalah pemain muda Inggris dnegan masa depan yang cerah.

“Ben telah menjadi target utama musim panas ini. Dia memiliki begitu banyak kualitas yang membuat kami sangat bersemangat. Ben adalah pemain muda Inggris dengan masa depan yang cerah. Dia sangat kuat dalam bertahan, bagus dalam menguasai bola dengan jangkauan umpan yang bagus. Kami senang Ben bergabung dengan kami dan berharap dia terus berkembang bersama kami”.

Di Arsenal White akan mengenakan jersey No.4. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here