Ronaldinho Selalu Ikuti Perkembangan Milan

0
146

Arenaku.com – Mantan bintang AC Milan, Ronaldindo mengaku masih terus mengikuti perkembangan AC Milan dan berharap Monza bisa segera bermain di Serie A.

Ronaldinho membela Milan dari tahun 2008 hingga 2011 setelah sebelumnya bermain bersama Barcelona selama lima tahun dan Paris Saint-Germain selama dua musim.

“Saya menerima sambutan hangat dan saya senang,” kata legenda Brasil itu saat menerima Nations Award kepada Tuttomercatoweb.

“Saya masih mengikuti Milan, mereka baik-baik saja, mereka adalah klub top dan saya berharap mereka akan terus seperti ini,” lanjut pria yang kini berusia 41 tahun itu.

Ronaldinho bermain bersama Rossoneri saat klub tersebut masih menjadi milik Silvio Berlusconi, yang kini merupakan pemilik klub Serie B, Monza.

“Berlusconi dan (Adriano) Galliani selalu ada di hati saya, saya menunggu Monza bermain di Serie A,” lanjutnya.

Dikesempatan ini Ronaldinho juga berbicara tentang masa depan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi yang disebutnya sebagai legenda Barcelona.

“Leo (Messi) harus bertahan karena dia adalah sejarah klub,” ujarnya.

Bersama Milan, Ronaldinho memenangkan scudetto musim 2010/2011 yang merupakan gelar scudetto terakhir Milan karena hingga saat ini belum kembali berhasil meraih gelar tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here