Rooney Bicara Peluang Man United Musim 2021/22

0
93
Photo: Manchestereveningnews.co.uk

Arenaku.com – Mantan bintang Manchester United yang saat ini merupakan manajer Derby County, Wayne Rooney menilai Setan Merah memiliki peluang besar untuk bersaing menjadi yang terbaik di musim 2021/22.

Namun Rooney juga yakin saat ini Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan tekanan yang besar dari pada pendukungnya terlebih United dekat untuk menuntaskan perpindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund serta sedang dalam negosiasi untuk mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid dan pemain sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier.

“Saya pikir akan ada banyak tekanan, yang memang seharusnya ada di Manchester United,” kata Rooney seperti diberitaan Manchester Evening News usai Derby kalah 1-2 dari United di pertandingan ujicoba Minggu malam kemarin.

“Sancho (akan) masuk, mereka dikabarkan dekat mendapatkan beberapa pemain lain. Mereka berada dalam periode di mana para penggemar menginginkan kesuksesan, trofi, dan Ole dan staf pelatihnya akan berada di bawah tekanan untuk mewujudkannya,” lanjutnya.

“(Manchester) City juara tahun ini, Chelsea juara Liga Champions dan Liverpool (juara) tahun lalu, ada beberapa tim yang sangat bagus, tetapi Anda dapat melihat Manchester United secara bertahap terus menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Saya pikir mereka akan menjadi salah satu penantang utama gelar juara musim depan (2021/22)”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here