Salam Perpisahan Donnarumma Untuk AC Milan

0
384

Arenaku.com – Gianluigi Donnarumma akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada AC Milan klub yang dibelanya sejak level junior.

Kiper utama Italia ini via akun media sosialnya menuliskan bahwa meninggalkan Milan bukan hal mudah karena dirinya telah delapan tahun mengenakan seragam Rossoneri.

“Beberapa pilihan memang sulit, tetapi ini adalah bagian perkembangan menjadi seorang laki-laki,” tulis Donnarumma via akun Instagramnya.

“Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan jersey ini dengan bangga, kami berjuang, menderita, menang, menangis, merayakan bersama rekan satu tim saya, pelatih saya, semua yang pernah dan menjadi bagian darinya. Klub ini, bersama para penggemar kami yang merupakan bagian integral dari keluarga yang selama bertahun-tahun”.

“Saya juga telah mencapai target pribadi yang penting dengan seragam Rossoneri, seperti debut saya pada usia 16 tahun di Serie A. Saya mengalami tahun-tahun luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan”.

“Sekarang saatnya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal, itu bukan pilihan yang mudah dan sebuah posting ini tentu saja tidak cukup untuk menjelaskannya, atau mungkin saya tidak akan pernah bisa menjelaskannya karena memang sulit diungkapkan melalui kata-kata”.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kadang-kadang adalah hal yang tepat untuk melakukan perubahan, menghadapi tantangan yang berbeda, untuk terus berkembang dan menjadi lebih lengkap”.

Donnarumma telah menuai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain namun hingga saat ini klub Ligue 1 tersebut belum mengumumkan secara resmi bergabungnya kiper 22 tahun itu di Parc des Princes. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here