Sancho: Gabung MU Adalah Mimpi yang Menjadi Kenyataan

0
88
Photo: twitter.com/ManUtd/

Arenaku.com – Usai ditetapkan sebagai pemain Manchester United, Jadon Sancho mengatakan bergabung di Old Trafford merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

United memberikan kontrak panjang kepada mantan pemain Manchester City ini hingga Juni 2026. Setan merah harus mengeluarkan dana sebesar 73 juta pounds untuk mengeluarkan pesepakbola 21 tahun itu dari Borussia Dortmund.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola di tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa suatu hari nanti saya akan kembali ke Inggris,” ujar Sancho kepada Manutd.com.

“Kesempatan bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Premier League. Ini adalah skuad muda dan menarik, kami akan terus berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar,” ujarnya.

“Saya menantikan untuk bekerja dengan Manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya”.

Sedangkan manajer United, Ole Gunnar Solksjaer berharap rekrutan terbarunya ini makin berkembang bersama Manchester United.

“Jadon merupakan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan sesuai tradisi terbaik Manchester United. Dia akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun kedepan dan kami berharap melihatnya terus berkembang. Catatan gol dan assistnya menegaskan bahwa dia memiliki kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa,” kata Solksjaer.

“Old Trafford akan memberinya platform yang dia butuhkan untuk memaksimalkan bakatnya yang belum sepenuhnnya dimanfaatkan dan tampil di level tertinggi. Untuk pemain seusianya, Jadon telah mencapai banyak hal”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here