Sassuolo dan Juventus Belum Sepakat Soal Locatelli

0
71

Arenaku.com – Sassuolo menegaskan bahwa Manuel Locatelli ingin bergabung dengan Juventus namun hingga saat ini belum ada kesepakatan antara dua klub.

Menurut Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, selain Juventus terdapat minat dari dua klub Inggris salah satunya Arsenal.

“Locatelli ingin bergabung dengan Juventus,” kata Carnevali kepada Sky Sport Italia.

“Namun belum kesepakatan dengan kami. Kami akan melihat apakah ada kondisi yang tepat untuk mewujudkannya, jika tidak, dia akan bertahan bersama kami. Kami akan berbicara dengan Juve besok,” lanjutnya.

“Locatelli juga memiliki proposal dari Arsenal dan klub Inggris lainnya, jadi dia harus membuat keputusan, atau tentu saja dia bisa bertahan bersama kami,” tegasnya.

Proposal terbaru dari Juventus adalah dengan meminjam sang pemain selama dua tahun plus kewajiban membeli senilai 30 juta euro plus bonus namun telah mendapatkan penolakan dari Sassuolo.

Sassuolo disebutkan menginginkan minimal 40 juta euro seperti proposal yang sempat diajukan Arsenal. Dalam proposalnya Arsenal siap membayar 40 juta euro plus bonus hingga 5 juta euro.

Carnevali menegaskan batas waktu untuk Juventus dan klub lain yang berminat terhadap para pemainnya adalah 8 Agustus.

“Kami tidak akan menjual bintang kami setelah 8 Agustus”.

Selain Locatelli terdapat dua nama pemain Sassuolo lainnya yang merupakan anggota skuad Timnas Italia yang memenangkan EURO 2020, Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here