Senangnya de Paul Gabung Simeone di Atletico

0
399

Arenaku.com – Rodrigo de Paul mengaku sangat bahagia karena bisa bergabung bersama Atletico Madrid musim depan.

Anggota skuad Argentina yang memenankan Copa Amerika tahun ini tersebut akhirnya meninggalkan Udinese untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Melalui laman resminya Atletico mengabarkan bergabungnya de Paul dan memberikan kontrak lima tahun kepada gelandang berusia 27 tahun itu.

“Saya sangat senang, saya akan bermain untuk tim yang memenangkan La Liga tahun lalu dan saya tahu tanggung jawab yang menyertainya,” kata de Paul kepada Atleticodemadrid.com.

“Ini adalah langkah besar dalam karir sepak bola saya, terlebih kepastian ini datang setelah memenangkan Copa Amerika. Saya akan berusaha memenuhi semua harapan. Saya penggemar sepak bola dan saya mengenal Atletico dengan sangat baik, karena saya pernah bermain di Spanyol,” ujarnya.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan bekerja di bawah komando (Diego) Simeone. Pertama, karena dia (Simeone) salah satu yang terbaik sepanjang masa. Saya suka sepak bola, itu adalah bagian dari kehidupan saya sehari-hari, dan memiliki manajer sekaliber Simeone adalah suatu kehormatan,” ucapnya.

“Selain saya bangga karena dia rekan senegara saya, saya senang berada di bawah komandonya karena saya tumbuh melihatnya bermain dengan seragam tim nasional Argentina”, lanjut gelandang yang juga sempat dikaitkan minat dari AC Milan itu.

Sebelum bermain bersama Udinese, de Paul pernah bermain di LaLiga bersama Valencia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here