Sergio Ramos Resmi Gabung PSG

0
64
Photo: PSG.fr

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) telah mengkonfirmasi bergabungnya Sergio Ramos secara gratis setelah kontraknya bersama Real Madrid tuntas akhir Juni lalu.

Bek 35 tahun ini mendapatkan kontrak dua tahun bersama klub asal Paris tersebut.

Di PSG Ramos akan mengenakan seragam bernomor 4, mantan kapten Madrid ini merupakan rekrutan ketiga PSG sepanjang musim panas ini setelah sebelumnya berhasi mengamankan tanda tangan Georginio Wijnaldum yang juga bergabung secara gratis karena kontraknya tuntas bersama Liverpool.

Selain itu PSG juga telah berhasil membawa Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan nilai transfer 60 juta euro plus bonus.

Ramos akan bergabung dengan beberapa mantan pemain Madrid seperti kiper Keylor Navas, Angel Di Maria dan Hakimi. Selain itu di PSG juga terdapat beberapa pemain asal Spanyol yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, Pablo Sarabia dan Ander Herrera.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ambisius ini,” kata Ramos seperti diberitakan PSG.fr.

“Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk menang piala sebanyak mungkin”. tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here