Solskjaer Mengaku Lingard Masuk Dalam Rencananya..

0
167
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tidak seperti musim 2020/21 Ole Gunnar Solskjaer mengaku nama Jesse Lingard masuk dalam rencananya untuk musim 2021/22.

Solskjaer memainkan Lingard sepanjang babak kedua saat United mengalahkan Derby County 2-1 dipertandingan ujicoba yang digelar Minggu malam kemarin.

Dua gol kemenangan United diciptakan dua pemain mudanya Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

“Dia adalah pemain Manchester United dan dia ingin memperjuangkan tempatnya,” kata Solskjaer usai pertandingan melawan Derby seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia telah kembali, percaya diri dan memiliki banyak energi. Saya pikir semua orang melihat apa yang dia lakukan di akhir musim lalu dengan West Ham,” tambahnya.

“Dia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkannya bertahan,” jelasnya.

Terkait perpindahan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan bek Real Madrid Raphael Varane, Solskjaer mengatakan masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan.

“Ada beberapa hal yang harus diselesaikan tetapi kami berharap dapat segera mengumumkan satu pemain baru. Kami sedang bekerja, kami ingin memiliki skuad yang kuat,” tegasnya.

“Saya tidak berpikir itu rahasia, kami memiliki kesepakatan dengan Dortmund, tetapi sebelum semuanya selesai dia masih pemain Dortmund”.

Ketika ditanya tentang Varane, Solskjaer menjawab: “Sama”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here