Tersingkir dari Euro, Ini Kata Shevchenko

0
207
Photo: twitter.com/ntvspor

Arenaku.com – Terlepas dari hasil yang diraih pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko mengatakan harus mengucapkan terima kasih kapada pemain dan semua orang yang terlibat di tim nasional karena menurutnya Ukraina telah bermain bagus.

Langkah Ukraina terhenti di babak perempat final Euro 2020 karena kalah 0-4 dari Inggris.

“Kami menjalani turnamen dengan hebat. Tim memiliki gaya permainan mereka sendiri,” kata Shevchenko kepada UEFA.com.

“Terlepas dari hasil dan lawan, kami telah memainkan sepakbola yang bagus. Para pemain melakukan semua yang mereka bisa lakukan, dan saya ingin berterima kasih kepada mereka hari ini,” jelas mantan bintang AC Milan itu.

Hal yang sama juga disampaikan penyerang Ukraina, Andriy Yarmolenko yang mengaku bangga menjadi salah satu anggota skuad Ukraina di Euro 2020.

“Kami adalah tim hebat dengan sekelompok orang hebat. Tidak ada yang bisa menghancurkan kami. Kami tahu bagaimana kami harus bermain. Terlepas dari hasilnya, meski kalah 0-4 hari ini, saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Ya, hari ini kami kalah, tetapi kami harus melihat kami kalah dari siapa. Menurut pendapat saya, kami telah kalah dari salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Yarmolenko.

Lolos ke babak perempat final Euro merupakan sejarah bagi Ukraina karena di dua edisi Euro sebelumnya Ukraina tidak pernah lolos dari fase grup. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here