Tidak Lama Lagi Hakimi Akan Resmi Tinggalkan Inter

0
230
Photo: twitter

Arenaku.com – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengkonfirmasi transfer Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG) akan tuntas satu atau dua hari mendatang.

Kesepakatan diyakini ada di angka 70 juta euro ditambah berbagai bonus terkait kinerja pemain berpaspor Maroko tersebut.

“Piero Ausilio (direktur olahraga Inter) sedang mengerjakannya, kami berada dalam tahap konklusif. Ada beberapa formalitas yang harus diselesaikan, tetapi saya pikir dalam satu atau dua hari kami dapat menyimpulkannya,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Tentunya ini momen yang menyakitkan bagi kami, tapi saya seorang administrator yang harus menjamin keberlangsungan ekonomi klub di masa sulit yang sedang terjadi saat ini,” lanjutnya.

“Setelah operasi Hakimi selesai, itu akan memberi kami sedikit ruang untuk bernafas dan kami sangat berharap untuk tidak perlu kembali menjual pemain bintang lainnya, karena kami ingin mempertahankan sebagian besar skuad yang berhasil memenangkan Scudetto.”

Hakimi baru bergabung bersama Inter musim panas tahun lalu dari Real Madrid dengan nilai transfer 45 juta euro. Selain PSG, Hakimi juga dikaitkan dengan Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here