Ucapan Perpisahan Varane Untuk Madrid

0
69

Arenaku.com – Melalui akun media sosialnya Raphael Varane menyampaikan kata-kata perpisahan kepada Real Madrid klub yang dibelanya sejak 2011.

Varane musim depan akan memulai petualangan baru bersama Machester United di Premier League, Setan Merah harus mengeluarkan dana sekitar 42 juta pounds untuk membawa pesepakbola asal Prancis itu ke Old Trafford.

“Beberapa hari terakhir ini dilalui dengan penuh emosi, perasaan yang sekarang ingin saya bagikan kepada Anda semua. Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu saya bawa di hati saya, hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal,” tulis pesepakbola 28 tahun ini via akun Instagramnya.

“Sejak saya tiba pada tahun 2011, kami bersama-sama telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan untuk saya”.

“Banyak terima kasih juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan. Saya mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tak terhitung yang tidak akan pernah saya lupakan, terutama ‘La Décima'”.

“Saya menyadari bahwa merupakan suatu yang istimewa dan luar biasa untuk dapat mengalami momen spesial seperti itu”.

“Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang Spanyol dan terutama kepada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan selalu istimewa bagi saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam segala hal. Saya pergi dengan perasaan telah memberikan segalanya dan saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam kisah kita ini”.

“Babak baru dimulai …”.

Selama 10 tahun berseragam Madrid, Varane merasakan 3 trofi LaLiga, 4 trofi Liga Champions, 1 trofi Copa Del Rey, 3 trofi Piala Super Spanyol, 3 trofi UEFA Super Cup dan 4 trofi Piala Dunia Antar Klub. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphael Varane (@raphaelvarane)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here