Untuk Saat Ini Ramos Tidak Ingin Mbappe Pindah ke Madrid

0
262
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sergio Ramos berharap penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe terus bertahan karena merupakan salah satu pemain terbaik bersama Neymar.

Kontrak bintang 22 tahun itu akan tuntas tahun depan, namun hingga kini anggota skuad Prancis di EURO 2020 itu belum juga meneken kontrak baru. Masa depan Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid.

“Saya menyarankan (Mbappe) untuk bertahan di PSG. Saya bukan siapa-siapa untuk memutuskan masa depan Kylian, tetapi saya ingin dia bertahan. Anda harus memiliki pemain terbaik dan Kylian adalah salah satunya, seperti Neymar. Kami bertiga bisa melakukan yang hebat. hal-hal,” kata Ramos kepada L’Equipe seperti diberitakan As.

“Secara pribadi saya tidak pernah bisa memberinya nasihat. Saya bisa mengomentari sesuatu dari pengalaman, tetapi saya akan melakukannya secara pribadi. Sebagai pemain PSG, saya ingin dia bertahan. Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Mbappe adalah salah satunya,” ujar mantan kapten Madrid ini.

“Saya ingin dia bertahan di sini karena dia masih muda dan dia bisa membuat perbedaan. Ada tim yang sangat bagus di sini”.

Terkait ketertarikan Madrid, Ramos mengatakan bahwa suatu saat dirinya tentu menyarankan Mbappe bergabung dengan klub yang pernah dibelanya selama 16 tahun itu tapi tidak untuk saat ini.

“Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Bagi saya, pemain hebat harus bermain disana. Tapi sekarang saya ingin dia bertajan di tim saya (PSG). Saya ingin menang dan untuk itu saya ingin yang terbaik berada di sisi saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here