CR7 Pernah Tantang Messi Untuk Meninggalkan Zona Nyaman

0
206

Arenaku.com – Para penggemara Barcelona di seluruh dunia akhirnya harus merelakan idola mereka Lionel Messi meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Tidak bisa disangkal Messi adalah legenda Barcelona berdasarkan lama waktu bermain untuk Barcelona termasuk jumlah gol dan trofi yang diraihnya namun kini babak baru akan dijalani Messi dan Barcelona.

Cristiano Ronaldo saat masih bermain untuk Real Madrid pernah berujar ingin bermian di Serie A dan sejak tahun 2018 Ronaldo bermain untuk Juventus.

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti,” kata Cristiano Ronaldo saat itu seperti dikutip dari Marca.

“Saya harap dia menerima tantangan untuk meninggalkan zona nyamannya. Tapi jika dia bahagia di Barcelona, maka tentu saja saya menghormati itu”.

Kini Messi tidak lagi bersama Barcelona, tentu alasan hengkangnya berbeda dengan Ronaldo yang memang sangat ingin mencoba tantangan lain sedangkan Messi meninggalkankan Barcelona karena situasi keuangan klub asal Catalonia itu.

Sebelumnya Messi dan Barcelona disebutkan telah sepakat memperpanjang kontrak lima tahun plus pengurangan gaji sebesar 50 persen, namun akhirnya Barcelona tidak bisa mendaftarkan Messi karena total jumlah gaji yang harus dibayarkan klub tersebut melewati batas yang telah ditentukan sedangkan upaya mengurangi jumlah skuad demi Messi gagal dilakukan.

Jadi dimanakah Messi akan bermain? Paris Saint-Germain, Manchester City atau menyusul Ronaldo untuk bergabung dengan salah satu klub di Serie A? [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here