Diminati Napoli, Emerson Bahagia

0
266
Photo: twitter.com/emersonpalmieri

Arenaku.com – Emerson Palmieri menegaskan akan memutuskan soal masa depannya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, apakah bertahan di Chelsea atau bergabung dengan klub lain.

Kontrak pemain Italia kelahiran Brazil itu bersama Chelsea tinggal menyisakan durasi satu tahun kedepan. Saat ini namanya dikaitkan dengan Napoli.

“Senang sekali mengetahui ada minat dari Napoli, ini klub yang hebat, tidak hanya di Italia” kata Emerson kepada ESPN Brazil seperti diberitakan Football Italia.

“Saya bahkan lebih bahagia, mengingat betapa sedikitnya saya bermain untuk Chelsea musim lalu. Saya ingin bermain, tetap di lapangan, saya akan melakukan segalanya untuk memainkan kartu dengan benar,” lanjut mantan pemain AS Roma ini.

“Saya memiliki kesepakatan dengan Chelsea, ini adalah klub yang hebat, saya telah menunjukkan bahwa saya bisa bermain di sini. Saya ingin menjadi bagian penting lagi untuk tim, seperti yang telah saya lakukan sebelumnya,” ujarnya.

“Saya tidak peduli dengan posisinya, saya selalu siap membantu pelatih, tetapi tahun lalu saya memiliki sedikit ruang dan saya tidak punya pilihan,” jelasnya.

“Saya akan memilih apa yang menurut saya merupakan pilihan terbaik untuk masa depan. Saya masih punya waktu sekitar 20 hari untuk memikirkan semua kemungkinan, untuk memilih tempat yang tepat, di mana saya akan merasa sangat diinginkan”.

Pelatih Napoli saat ini Luciano Spalletti bukan pelatih asing bagi Emerson karena merupakan pelatihnya saat membela Roma.

“Spalletti di Roma adalah pelatih yang memberi saya kesempatan untuk bermain. Saya berusia 22 atau 23 tahun ketika dia menyuruh saya untuk ‘mainkan 10 pertandingan pertama’, lalu 10 pertandingan lagi, dan seterusnya. Dia pelatih yang bijak, teman, sesekali kami berbicara, dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya di awal Agustus”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here