Dzeko Dianggap Tidak Sepadan Dengan Lukaku

0
386
Photo: Twitter

Arenaku.com – Edin Dzeko telah melakukan tes medis sebagai syarat sebelum ditetapkan sebagai pemain baru Inter Milan dengan mendapatkan kontrak dua tahun.

Inter disebutkan tidak mengeluarkan biaya transfer untuk mengeluarkan Dzeko dari AS Roma, Inter seperti diberitakan Sky Sports Italia hanya akan mengeluarkan dana sebagai bonus sebesare 1,9 juta euro kepada Roma jika Inter berhasil finish di empat besar akhir musim nanti.

Dzeko didatangkan ke Inter sebagai pengganti Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea dengan biaya 115 juta euro. Namun bergabungnya penyerang 35 tahun itu dianggap belum tentu bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Lukaku sehingga nama penyerang Lazio, Joaquin Correa dianggap lebih pantas menggantikan Lukaku.

Simone Inzaghi juga sangat mengenal Correa karena merupakan mantan penyerang andalannya saat melatih Lazio. Lazio rela melepas penyerang asal Argentina itu jika mendapatkan proposal antara 30-40 juta euro sedangkan Inter disebutkan ‘hanya’ menyiapkan dana 26 juta euro untuk mendapatkan Correa.

Selain Dzeko dan Correa, penyerang Atalanta Duvan Zapata juga dikaitkan dengan Nerazzurri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here