Gelandang Benfica Segera Gabung Sampdoria

0
408
Florentino (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gelandang Benfica Florentino dilaporkan akan segera mendarat ke Italia untuk bergabung bersama Sampdoria dengan status pinjaman.

Menurut Sky Sport Italia, Sampdoria memiliki opsi mempermanenkan status gelandang 22 tahun ini dengan biaya 15 juta euro.

Pemain asal Portugal ini telah tampil sebanyak 32 kali bersama Benfica di level senior, musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco namun hanya bermain di 11 pertandingan Monaco disemua kompetisi.

Dari dua pertandingan awal Serie A, Sampdoria baru berhasil meraih 1 poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Sassuolo, Minggu malam Wib kemarin.

Terkait pertandingan melawan Sassuolo, pelatih Sampdoria, Roberto D’Aversa mengatakan pasukannya harus tampil lenih klinis.

“Dalam hal ritme dan intensitas, kami bermain sangat baik di pertandingan pertama melawan Milan, tetapi hasilnya tidak cukup baik,” kata D’Aversa seperti diberitakan Football Italia.

“Kami harus membuat lebih sedikit kesalahan dan lebih klinis. Kami belum beruntung, Torregrossa dan Gabbiadini mengalami cedera, tetapi peluang mungkin muncul dari situasi ini, ”tambahnya.

Di pertandingan pembuka Sampdoria kalah 0-1 dari tamunya AC Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here