Henderson Teken Kontrak Baru Bersama Liverpool

0
369
Photo: twitter.com/JHenderson

Arenaku.com – Kapten Liverpool Jordan Henderson meneken kontrak baru untuk terus berada di Anfield hingga musim panas 2025.

Pemain berusia 31 tahun itu telah membuat 394 penampilan untuk Liverpool sejak didatangkan dari Sunderland pada tahun 2011 dan menjadi kapten Liverpool sejak tahun 2015.

Gelandang Inggris itu menjadi pemain senior terbaru yang berkomitmen untuk masa depannya, setelah sebelumnya Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson telah menandatangani kontrak baru musim panas ini.

Henderson mengaku masih memiliki semangat dan hasrat yang besar bersama Liverpool sama seperti pertama kali bergabung di Anfield 10 tahun lalu.

“Setiap tahun sama, setiap tahun adalah tantangan terbesar, musim terbesar ke depan. Saya tetap merasa lapar,” kata Henderson seperti diberitakan Liverpoolfc.com.

“Saya merasa lapar seperti ketika saya pertama kali bergabung 10 tahun yang lalu, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa saya layak berada di klub sepak bola ini dan memberikan segalanya setiap hari untuk lencana ini, untuk para penggemar,” lanjutnya.

“Jika kita melakukan bersama, saya yakin kita memiliki peluang bagus untuk sukses”.

Bersama Liverpool, Henderson merasakan 1 trofi Premier League, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala Super Eropa, 1 trofi Piala Dunia Antar Klub dan 1 trofi Piala Liga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here