Ini yang Diharapkan Raheem Sterling dari Grealish

0
435
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Raheem Sterling berharap bergabungnya Jack Grealish di Manchester City akan membantunya meningkatkan jumlah gol di musim 2021/22.

Transfer Grealish dari Aston Villa ke City senilai 100 juta pounds merupakan rekor transfer tertinggi di Inggris.

Musim lalu Sterling hanya mencetak 14 gol di semua kompetisi bersama City, jumlah gol yang diciptakan penyerang timnas Inggris itu lebih sedikit 17 gol dari musim 2019/20.

“City telah merekrut pemain hebat dan seseorang yang ingin membuktikan dirinya di level tertinggi,” kata Sterling seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak berpikir ada klub yang lebih baik baginya untuk mencoba dan melakukan itu. Dia adalah pemain yang selalu menginginkan bola, dia punya banyak ruang dan dia kreatif,” pujinya.

“Saya sangat suka karena kami mendapatkan tambahan pemain kreatif, semoga dia bisa membantu saya untuk menambah jumlah gol saya,” ujarnya.

Sterling tidak asing dengan cara bermain Grealish karena keduanya merupakan anggota skuad Inggris termasuk saat berlaga di sepanjang turnamen EURO 2020 lalu.

“Ketika Anda menambahkan pemain bagus ke tim Anda, itu selalu menjadi hal yang baik. Saya yakin dia akan menunjukkan karakter hebatnya disini,” tambahnya.

Sterling juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bermain di musim baru.

“Ini menarik dan ini adalah musim yang sangat saya nantikan. Saya memiliki semua energi dan perhatian saya untuk fokus memasuki musim ini dan saya benar-benar menantikannya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here