Kenakan No. 10 di Milan, Brahim Diaz Merasa Tertantang

0
68
Image: Twitter

Arenaku.com – Brahim Diaz mengaku tidak tertekan mengenakan jersey AC Milan nomor 10 yang sebelumnya dikenakan Hakan Calhanoglu.

Setelah musim lalu tampil mengesankan membuat Milan kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid selama dua tahun kedepan.

“Ada peluang (mengenakan jersey No.10), dan saya mengambilnya,” kata Brahim kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah No. 10, tetapi saya tidak takut dengan tekanan, itu memberi saya energi,” ucap gelandang serang berusia 22 tahun itu.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Milan, ini klub hebat dengan basis penggemar luar biasa yang telah menyambut saya. Merupakan kesenangan dan kehormatan untuk kembali berada disini,” lanjutnya.

“Dalam sejarah Milan, banyak pemain hebat mengenakan nomor punggung 10, tapi saya menikmati tekanannya. Saya memiliki kepribadian. Saya bertanggung jawab dan saya berharap untuk hidup dengan seragam ini dan untuk mengekspresikan yang terbaik dari diri saya,” tegasnya.

Brahim Diaz berharap musim ini Milan kembali menjadi salah satu penantang terdepan untuk gelar scudetto setelah musim lalu finish di urutan kedua.

“Musim lalu adalah musim yang bagus bagi kami. Tahun ini kami harus mengulangi, berjuang untuk Scudetto dan juga berjuang di semua kompetisi.” sambungnya

“Saya mengharapkan tim untuk berkomitmen penuh, bertarung di semua kompetisi dan menjadi protagonis. Itu tidak akan mudah karena ada lawan yang hebat, tetapi kami adalah tim yang kuat”.

Musim 2020/21, Brahim Diaz mencetak 7 gol dan 4 assist dari 39 pertandingannya disemua kompetisi yang diikuti Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here