Manchester United Tidak Akan Pinjamkan Lingard..

0
379
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali menegaskan Jesse Lingard merupakan pemain yang masuk dalam rencananya musim ini, namun ternyata Manchester United masih bisa melepas sang pemain jika ada proposal jelas.

Menurut Daily Mail, United tidak akan meninjamkan kembali Lingard seperti di musim dingin lalu, United hanya mau melepas sang pemain secara permanen sebelum kontraknya tuntas Juni tahun depan.

Setengah musim lalu, Lingard dipinjamkan bersama West Ham United, dibawah arahan David Moyes, gelandang serang 28 tahun itu kembali bersinar, mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 pertandingannya bersama West Ham.

Lingard saat membela West Ham United (Photo: Twitter)

West Ham diyakini masih sangat tertarik untuk merekrut kembali Lingard, namun Setan Merah dilaporkan hanya mau melepas secara permanen dengan biaya transfer sekitar 25 juta pounds.

Mantan bek United, Gary Neville menyarankan agar Lingard keluar dari Old Trafford akan bisa kembali bermain secara reguler.

“Jesse harus pergi (dari United). Dia mendapat kebanggaan tahun lalu saat bermain di West Ham,” katar Neville seperti dikutip dari Sky Sports.

Lingard belum terlibat dipertandingan perdana United ketika mengalahkan Leeds United 5-1 karena sedang menjalani masa karantina akibat positif terpapar Covid-19. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here