Menanti Dimanakah Messi Akan Berlabuh…

0
765
Photo: Twitter

Arenaku.com – Setelah bergabung sejak level akademi dari tahun 2000 akhirnya megabintang Lionel Messi meninggalkan Barcelona.

Melalui pernyataan resminya Barcelona mengumumkan bahwa Messi tidak akan bertahan di Camp Nou musim depan.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, namun ini tidak dapat terjadi karena peraturan LaLiga Spanyol tentang pendaftaran pemain. Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,” bunyi pernyataan resmi klub seperti dikutip dari FCBarcelona.com.

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya”.

Yang menjad pertanyaan adalah dimanakah Messi akan bermain musim depan? apakah akan menuju Paris Saint-Germain (PSG) yang selama ini dikaitkan dengan bintang asal Argentina itu atau ke klub lain?

Manchester City dan klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami juga dikaitkan dengan Messi. Besaran gaji tentu menjadi perhatian serius klub-klub yang ingin menggunakan jasa pemain yang belum lama ini mempersembahkan Copa America untuk Argentina itu.

Sepanjang karirnya bersama Barcelona, Messi mencatatkan 672 gol dalam 778 penampilan, membantu klub meraih 10 gelar LaLiga, 7 trofi Copa del Rey, 7 trofi Piala Super Spanyol, 4 trofi Liga Champions, 7 trofi Piala Super Eropa dan 3 trofi Piala Dunia Antar Klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here