Messi: Tahun Lalu Saya Ingin Pergi, Tapi Tahun Ini Berbeda..

0
348
Photo: Twitter

Arenaku.com – Lionel Messi menegaskan bahwa tahun ini dirinya jelas ingin bertahan di Barcelona dan tidak mempermasalahkan pemotongan gaji hingga 50 persen.

Messi akhirnya harus mengucapkan kata perpisahan dengan Barcelona klub yang begitu dicintainya dan telah dibelanya sejak level akademi.

“Tidak pernah ada harapan yang salah. Kami yakin saya akan bertahan. Semuanya diatur dan tidak ada masalah. Saya pikir saya selalu jujur kepada orang-orang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tapi itu tidak terjadi.” kata Messi dalam konferensi persnya di markas Barcelona seperti diberitakan AS.

“Saya tidak pernah tidak jujur ​​dengan siapa pun. Kami menyetujui pemotongan gaji 50% dan mereka tidak meminta saya untuk hal lain. Kami melakukan segala kemungkinan tetapi tidak dapat dilakukan,” tegasnya.

“Ini adalah momen tersulit dalam karir saya. Saya telah melalui momen-momen sulit, termasuk kekalahan… akhirnya bab lain harus dimulai,” ujarnya.

“Tahun lalu saya ingin pergi, tetapi tahun ini berbeda (ingin bertahan) dan akhirnya saya harus meninggalkan klub yang saya cintai.”

Seperti diketahui Messi akhirnya ‘harus terpaksa’ meninggalkan Barcelona karena klub asala Catalonia itu tidak bisa mendaftarkan Messi ke LaLiga terkait masalah batas gaji pemain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here