Nasib Martin Odegaard Kian Tidak Jelas di Madrid

0
220
Martin Odegaard (Image: Twitter)

Arenaku.com – Carlo Ancelotti mengaku telah memberitahu Martin Odegaard bahwa namanya belum di daftarkan ke LaLiga karena memiliki banyak pemain diposisi yang sama dengan pemain asal Norwegia tersebut.

Masa depan Odegaard di Madrid memang menjadi tanda tanya, untuk posisi gelandang saat ini Madrid memiliki Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde, Isco dan Dani Ceballos.

Kross, Caemiro dan Modric tentu tak tergantikan karena merupakan para pemain utama.

“Situasi dengan Odegaard seperti halnya dengan (bek tengah – Jesus) Vallejo, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya,” kata Ancelotti seperti diberitakan Marca.

“Besok (Sabtu) itu bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih,” lanjut pelatih asal Italia itu.

Dipertandingan perdana LaLiga musim 2021/22, Madrid akan menjalani pertandingan tandang melawan tuan rumah Deportivo Alaves, Minggu dini hari Wib nanti.

Selain berbicara mengenai ‘nasib’ Odegaard, Ancelotti juga mengaku terkejut Lionel Messi akhirnya meninggalkan Barcelona klub yang dibela sejak usia remaja.

“Itu mengejutkan saya karena (Lionel Messi) telah menjadi wajah Barcelona sejak dia masih kecil,” lanjutnya.

“Tapi saya sudah berada di dunia sepak bola selama 42 tahun dan saya telah melihat banyak pemain berganti tim. Bertarung dengan atau tanpa Messi tidak mengubah apa pun, kami tetap harus melawan Barcelona,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here