Nuno Espirito Mengaku Belum Berbicara Dengan Kane

0
351
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengaku belum berbicara dengan Harry Kane dan berharap bisa segera melakukannya secara internal.

Dini hari Wib, Sprus bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Chelsea dipertandingan ujicoba, dipertandingan Spurs tidak diperkuat Harry Kane.

Chelsea unggul terlebih dahulu 2-0 melalui dua gol Hakim Ziyech, sedangkan dua gol penyeimbang pertandingan dari Spurs diciptakan Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

“Saya sangat berharap untuk berbicara dengan Harry. Saya belum memiliki kesempatan,” kata Nuno seperti diberitakan BBC Sport.

“Kita harus mendiskusikannya secara internal, mencoba untuk menghindari argumen publik,” lanjutnya.

Nuno enggan menjawab ketika ditanya dimana keberadaan Harry Kane saat ini yang belum juga bergabung dengan rekan-rekannya di pusat pelatihan Spurs.

“Saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang itu. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Harry bersifat internal. Pertama-tama kita harus menyelesaikan sendiri masalahnya.”

Seperti diketahui Kane ingin keluar dari Spurs musim panas ini dan Manchester City terus dikaitkan dengan kapten timnas Inggris tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here