Nuno Espirito: Spurs Harus Lebih Klinis

0
233
Photo: twitter.com/StadDoha_en

Arenaku.com – Son Heung-Min melengkapi penampilan ke-200 bersama Tottenham Hotspur dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan atas tamunya Watford, Minggu malam Wib di Stadion Tottenham Hotspur.

Gol Son diciptakan melalui tendangan bebas menit ke-42, gol ini merupakan gol kedua bintang asal Korea Selatan itu dari tiga pertandingan awal Spurs di Premier League.

Dengan tambahan tiga poin untuk sementara Spurs berada di puncak klasemen dengan 9 poin.

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo usai pertandingan mengaku secara keseluruhan jalannya pertandingan pasukannya bermain baik.

“Tidak ada kesempurnaan, kami masih berusaha untuk meningkatkan permainan. Hari ini kami melakukan permainan yang bagus dalam hal konsistensi, dan organisasi. Kami harus lebih klinis, kami memiliki cukup peluang untuk membuat skor yang berbeda, tetapi para pemain bekerja sangat keras. Dinamika tim bagus,” kata Espirito seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami cukup mengancam. Memiliki penguasaan bola yang bagus, secara keseluruhan dilakukan dengan sangat sangat baik. Watford sangat terorganisir, tidak memberikan terlalu banyak ruang kepada kami,” lanjut pelatih asal Portugal ini.

Di pertandingan lainnya, Burnley bermain imbang 1-1 melawan tamunya Leeds United, Chris Wood menit ke-61 membawa Burnley unggul terlebih dahulu namu di menit-menit akhir babak kedua gol Patrick Bamford berhasil membawa Leeds terhindar dari kekalahan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here