Pochettino Bangga PSG Kembali Mengamankan Poin Penuh

0
498
Photo: PSG.fr

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) kembali meneruskan trend positif dengan meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Stade de Reims dini hari Wib tadi.

Dua gol kemenangan PSG diciptakan Kylian Mbappe menit ke-16 dan 63, kemenangan ini merupakan yang keempat bagi PSG dari empat pertandingan awal di Ligue 1.

Dengan 12 poin PSG berada di puncak klasemen disusul Angers SCO dengan 10 poin dan Clermont Foot dengan 8 poin.

“Penting untuk menang dan mendapatkan clean sheet, itu akan membantu membangun kepercayaan diri kami. 4 pertandingan dan 12 poin sangat bagus sebelum jeda internasional. Jadi ya saya sangat senang,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino seperti diberitakan laman resmi klub PSG.fr.

Di pertandingan ini Lionel Messi melakukan debutnya, masuk ke arena laga sebagai pengganti Neymar menit ke-66.

“Messi? Dia senang dengan skuad dan dengan rekan satu timnya. Dia ingin terus bekerja, dan saya yakin kami akan lebih baik lagi,” lanjut Pochettino.

Sedangkan Marco Verratti mengaku bangga karena PSG bermain baik karena melawan Stade de Reims bukan pertandingan yang mudah.

“Kami memiliki awal yang baik musim ini. Penting bagi kami untuk memulai musim dengan baik sehingga kami tidak harus mengejar tim lain seperti yang kami lakukan musim lalu. Kami bermain bagus malam ini. Ini bukan pertandingan yang mudah. Anda harus selalu siap,” tegas Verratti. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here