Presiden Fiorentina Tuduh Juventus ‘curi’ Chiesa

0
396
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Perpindahan Federico Chiesa dari Fiorentina ke Juventus musim panas tahun lalu ternyata masih menyisakan masalah yang membuat Presiden Fiorentina, Rocco Commisso meradang.

Chiesa pindah dengan status pinjaman hingga Juni 2022 dengan biaya peminjaman 10 juta euro plus kewajiban pembelian dengan biaya 40 juta euro di akhir masa peminjamannya.

Pola Juventus mendatangkan Chiesa mirip dengan yang dilakukan musim panas ini saat mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo, bedanya tidak ada biaya yang harus dikeluarkan Juventus untuk meminjam Locatelli.

“Bagaimana Juve menandapatkan Chiesa? Mereka ‘mencuri’ karena mereka memberinya lebih banyak uang,” komentar Commisso di Radio Bruno seperti diberitakan Football Italia.

“Ada perbedaan antara kami dan Juve, semakin banyak pendapatan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang dapat Anda belanjakan. Mereka adalah favorit Scudetto mereka memiliki tagihan gaji 300 juta euro sedangkan jumlah gaji yang dibayarkan kami ‘hanya’ 70 juta euro,” ucap Commisso.

“Klub seperti Juventus, Barcelona, ​​dan Inter yang berhutang melalui ‘pekerjaan (cara) kotor'”.

Yang dimaksud cara kotor oleh Commisso adalah strategi peminjaman yang dilakukan tim-tim sekelas Juventus, dengan pola peminjaman plus bonus yang akan didapatkan sang pemain maka jumlah uang seperti yang ada dalam perjanjian tidak hanya akan diterima Fiorentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here