Presiden PSG: Kami Tim Terbaik Dunia, Tidak Ada Alasan Mbappe Ingin Pergi

0
519
Photo: twitter.com/KMbappe

Arenaku.com – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi yakin saat ini dengan bergabungnya Lionel Messi tidak ada alasan bagi Kylian Mbappe untuk meninggalkan klub.

Seperti diketahui Mbappe terus dikaitkan dengan minat serius dari Real Madrid, bahkan bintang asal Prancis itu belum juga mau memperpanjang kontraknya yang akan tuntas tahun depan.

Seperti diberitakan Marca, Mbappe hari Senin pekan depan disebutkan akan mengumumkan soal masa depannya, bertahan di Paris atau membangun cerita baru bersama klub lain.

“Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci tentang diskusi kami dengan dia (Mbappe) dan keluarganya, tetapi Kylian adalah pusat dari rencana kami”, kata Al-Khelaifi.

“Kami menginginkan tim yang kompetitif, dan di sini kami memilikinya,” tambah sang presiden.

“Hari ini, PSG adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya yakin kami memiliki semua yang dia inginkan untuk bertahan di sini. Tidak ada yang akan mengerti (alasannya) jika dia tetap pergi”.

Penggemar sepakbola diseluruh dunia saat ini menanti dampak dari kombinasi tiga penyerang PSG, Messi, Mbappe dan Neymar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here