Pujian Jack Grealish Untuk Pep Guardiola

0
302
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Bintang baru Manchester City, Jack Grealish mengatakan salah satu alasan dirinya bergabung ke City adalah karena ingin dilatih Pep Guardiola.

Manchester City telah mengumumkan bergabungnya Jack Grealish dari Aston Villa dengan kontrak panjang enam tahun. City harus mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk mendapatkan pemain asli didikan Aston Villa tersebut.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City,” kata Grealish seperti diberitakan Mancity.com.

Photo: twitter.com/ManCity

“City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap terbaik di dunia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini,” ujar pesepakbola berusia 25 tahun itu.

“Bermain di bawah manajer terbaik di dunia adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Ketika saya datang ke sini pagi ini, saya berbincang panjang lebar dengannya tentang sepak bola,” ucap pemain yang akan mengenakan seragam no 10 di Manchester City itu.

“Itu adalah obrolan yang positif. Itu menunjukkan mengapa saya ingin bermain di bawah asuhannya. Saya tidak mendengar apa-apa selain kata-kata bagus tentang dia dari para pemain di Inggris dan saya tidak sabar untuk memulai”.

Kepindahan Grealish ke Stadion Etihad merupakan rekor baru transfer di Inggris yang sebelumnya dipegang Paul Pogba saat kembali di datangkan Manchester United dari Juventus tahun 2016 dengan nilai 93,25 juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here