Rafa Mir Mendekat ke Atletico Madrid

0
399
Photo: Twitter

Arenaku.com – Salah satu anggota timnas Spanyol U-23 di Olimpiade Tokyo 2020, Rafa Mir dilaporkan akan bergabung bersama Atletico Madrid.

Mir tampil cukup mempesona bersama Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020, mencetak mencetak hat-tric saat mengalahkan Pantai Gading di babak perempatfinal.

Menurut Marca, Diego Simeone menginginkan Mir menjadi deputi bagi penyerang utama Luis Suarez, Mir merupakan pemain milik Wolverhampton Wanderers, kontraknya hanya menyisakan durasi satu tahun kedepan.

Atletico disebutkan mengeluarkan dana 15 juta euro untuk mengeluarkan Mir dari Wolves, selain Atletico, Mir juga dalam pantauan klub LaLiga lainnya Sevilla.

Musim 2020/21, Mir dipinjamkan Wolves ke klub Spanyol, Huesca dengan catatan 13 gol dan 1 assist dari 38 pertandingannya di LaLiga serta mencetak 3 gol di Copa del Rey.

Mir bergabung bersama Wolves sejak tahun 2018 dari Valencia namun sejak saat itu tercatat tiga kali dipinjamkan ke klub lain, selain Huesca, Mir pernah dipinjamkan ke Las Palmas dan Nottingham Forest. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here