Ronaldo Kembali ke MU, Mourinho: Bisnis yang Sempurna

0
166
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho angkat bicara tentang kembalinya superstar Cristiano Ronaldo ke Manchester United yang disebutnya sebagai ‘bisnis yang sempurna’.

Seperti diketahui Ronaldo akhirnya meninggalkan Juventus untuk kembali berseragam United klub yang pernah dibelany sejak tahun 2003 hingga 2009 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan Juventus.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan dan bagi saya terlihat sesuatu yang logis adalah jika Juventus bahagia, jika Cristiano bahagia dan jika Manchester United senang, ini adalah bisnis yang sempurna,” kata Mourinho seperti diberitakan Sky Sports.

Pelatih AS Roma ini pernah bekerja sama dengan Ronaldo saat melatih Real Madrid dari tahun 2010 hingga 2013.

“Saya pikir tidak perlu membicarakan (kualitas) Cristiano,” lanjut mantan pelatih Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan ini.

“Tidak perlu berkomentar tentang seseorang yang bermain, menang, mencetak gol, dan membuat sejarah selama 20 tahun.”

Ronaldo akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford, diperiode awalnya sebagai pemain Setan Merah, Ronaldo merasakan 3 gelar Premier League, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Piala FA dan 2 trofi Piala Liga serta 1 trofi Piala Dunia antar klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here