Simon Kjaer: Saya Bukan Pahlawan

0
206
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bek eriksen menegaskan dirinya bukan pahlawan terkait reaksi dan tindakannya saat melakukan pertolongan ketika Christian Eriksen kolaps dipertandingan pertama Denmark di EURO 2020 lalu.

Saat itu respon cepat dari kapten Denmark ini menuai banyak pujian dari seluruh dunia. Saat diwawancara Corriere della Sera seperti diberitakan Football Italia, Kjaer menegaskan tindakannya tersebut bukan tindakan heroik.

“Saya bukan pahlawan, saya melakukan apa yang harus saya lakukan, tanpa berpikir panjang, seperti yang dilakukan orang lain,” kata Kjaer.

“Itu adalah hari bersejarah bagi kami semua orang Denmark, pertandingan pertama Kejuaraan Eropa, di stadion kandang kami. Lalu apa yang terjadi, terjadilah. Saat itu saya berusaha tetap berpikir jernih, sama seperti semua rekan tim saya. Itu adalah upaya tim, jelas kami akan melakukan hal yang sama jika dia menjadi pada lawan tanding kami,” jelasnya.

“Itu saja. Satu-satunya yang terpenting sekarang adalah Christian baik-baik saja. Itulah  yang terpenting,” lanjutnya.

“Naluri membimbing saya, dan saya melakukan apa yang harus saya lakukan, itu otomatis. Ini adalah pertama kalinya ini terjadi pada diri saya, dan saya harap ini juga yang terakhir”.

Saat ini Eriksen berada di Denmark untuk meneruskan program pemulihan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here