Sindiran Di Maria Untuk Aguero dan Ronaldo

0
433
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria menyindir Sergio Aguero yang disebutnya ingin ‘bunuh diri’ karena Lionek Messi pindah ke PSG.

Salah satu alasan Ageuro sudi bergabung dengan Barcelona pasca kontraknya tuntas bersama Manchester City adalah ingin bermain satu tim bersama Messi, awalnya semuanya berjalan lancar hingga akhirnya Barcelona mengumumkan bahwa bintang asal Argentina itu tidak akan bergabung dengan Barcelona karena klub LaLiga itu kesulitan soal batasan jumlah gaji.

Messi akhirnya meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Di Maria yang juga berasal dari Argentina di PSG.

“Kun ingin bunuh diri, apa yang bisa kamu lakukan,” kata Di Maria sambil tertawa saat wawancara dengan TyC Sports via Marca.

“Terlepas dari semua itu (Messi meninggalkan Barcelona), hal buruk lainnya adalah dia (Aguero) kembali mengalami cedera sehingga akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan,” lanjutnya.

Selain bicara soal Aguero, Di Maria juga menyindir mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidah bergabung disini,” sindirnya.

“Kualitas pemain yang dimiliki PSG saat ini unik. Itu tidak sering terjadi di klub manapun dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik,” jelasnya.

“Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi kami mendapatkan Messi dan untungnya dia jauh lebih baik.”

Di Maria mengaku tidak mengalami kesulitan bermain dengan Messi yang merupakan rekannya di timnas Argentina.

“Bagi saya, sejujurnya sangat mudah bermain dengannya (Messi). Jika Anda berlari. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya di dalam dan di luar lapangan. Sangat mudah untuk melihat apa yang dia inginkan”.

“Messi berasal dari dunia lain. Anda menendang batu ke arahnya dan dia menghentikannya, saya belum pernah melihat yang seperti itu. Saya bermain dengan Cristiano, Neymar, (Kylian) Mbappe, (Wayne) Rooney, (Robin) Van Persie, (Zlatan) Ibrahimovic, (Karim) Benzema, (Gareth) Bale dan sejujurnya saya belum pernah melihat yang seperti itu. Leo itu unik,” ujar Di Maria yang pernah bermain untuk Manchester United itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here