Trio Inggris Bersaing Dapatkan Bakat Muda PSV

0
258
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pemain muda PSV Eindhoven, Noni Madueke dilaporkan masuk dalam pantauan beberapa klub Inggris untuk coba dibawa kembali ke Inggris sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Madueke merupakan anggota timnas Inggris U-21, di level junior sempat membela Tottenham Hotspur sebelum akhirnya pindah ke PSV tahun 2018 lalu.

Seperti diberitakan Sky Sports, Spurs ingin membawa pulang kembali mantan pemainnya ini bersaing dengan dua tim Inggris lainnya, Leicester City dan Wolverhampton Wanderers.

Musim lalu Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester City mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau pemain sayap berusia 19 tahun itu.

Selama kualifikasi Liga Champions bersama PSV, Madueke tampil mengesankan dengan mencetak dua gol dan membuat 1 assist. Tidak mudah mengeluarkan Madueke dari PSV karena klub asal Belanda itu ingin memperpanjang kontrak sang pemain yang masih berlaku hingga Juni 2024.

Musim lalu, Madueke mencetak 7 gol dan 6 assist di Eredivisie, sedangkan musim ini dipertandingan perdana Eredivisie, Madueke mencetak 1 gol dari 2 gol kemenangan PSV atas tuan rumah Heracles. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here