Varane Bahagia Bisa Segera Reuni Dengan Ronaldo

0
839
Photo: Twitter

Arenaku.com – Raphael Varane mengaku sangat senang segera bisa kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Varena dan Ronaldo lama bermain bersama ketika keduanya bermain bersama di Real Madrid, dan hanya soal waktu bagi United untuk meresmikan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 tahun.

“Saya sangat senang. Dia seorang legenda dan semua pemain bisa belajar saat Anda bermain dengannya,” kata Varane seperti diberitakan laman resmi klub, Manutd.com.

“Dia akan sangat membantu untuk semua pemain, untuk semua pemain muda, dan tentu saja dia tidak pernah berhenti mencetak gol, jadi dia akan membantu tim,” lanjut pemain asal Prancis itu.

Varane telah melakukan debutnya bersama Setan Merah saat mengalahkan tuan Wolverhampton Wanderers, Minggu malam kemarin, satu-satunya gol kemenangan United yang dicetak Mason Greenwood merupakan assist darinya.

“Perasaan yang bagus! Saya sangat, sangat senang berada di sini dan membantu tim meraih kemenangan ini. Perasaannya benar-benar luar biasa. Liga Inggris sangat intens. Permainannya sangat cepat dan Anda tahu ketika Anda memainkan permainan ini, Anda harus berkonsentrasi. aya datang ke sini untuk perasaan itu,” ujarnya.

Varane bergabung bersama United dari Real Madrid dengan biaya trasfer 40 juta euro dan mendapatkan kontrak hingga akhir Juni 2025. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here