Willian Tinggalkan Arsenal Tanpa Trofi Juara

0
387

Arenaku.com – Willian memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama Arsenal untuk kembali pulang ke Brazil bergabung bersama klub masa lalunya Corinthians.

Kontrak Willian bersama Arsenal sejatinya masih berlaku hingga dua tahun kedepan dengan mendapatkan gaji 240 ribu pounds per pekan.

“Menyusul diskusi yang positif dan konstruktif baru-baru ini dengan Willian dan perwakilannya, dia memutuskan pergi untuk kesempatan baru bersama Corinthians di Brasil, tempat dia memulai karirnya,” bunyi pernyataan resmi Arsenal via Sky Sports.

“Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Willian dan keluarganya”.

Willian bergabung bersama Arsenal dari Chelsea tahun 2020 lalu secara gratis, musim lalu pesepakbola 33 tahun ini bermain di 37 pertandingan Arsenal di semua kompetisi dengan catatan 1 gol serta 7 assist.

Via akun media sosialnya Willian mengaku menyesal belum bisa membantu Arsenal meraih gelar juara.

“Saya ingin berterima kasih kepada Arsenal atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya dan atas sambutan hangat yang diterima dari semua orang di klub,” tulis Willian via akun Instagramnya.

“Sepanjang karir saya, saya telah melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik. Saya selalu ingin menang dan saya merasa sulit untuk menerima jika tidak melakukannya. Sayangnya itu tidak terjadi pada saya di Arsenal dan saya minta maaf”.

Nasib berbeda dirasakan Willian saat bermain untuk Chelsea dari tahun 2013 hingga 2020, di Stamford Bridge, Willian merasakan dua trofi Premier League, 1 trofi Piala FA, 1 trofi Piala Liga dan 1 trofi Liga Europa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here