Guardiola Tidak Mau Minta Maaf, Ada Apa?

0
61
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pep Guardiola menegaskan tidak akan meminta maaf karena meminta lebih banyak pendukung Manchester City hadir disetiap pertandingan kandang.

Saat City menjamu RB Leipzig tengah pekan ini di pertandingan Liga Champions, hanya 38.062 pendukung City yang hadir di Stadion Etihad yang berkapasitas 55 ribu tempat duduk. Usai laga tersebut Guardiola mengatakan klub membutuhkan lebih banyak pendukung yang hadir langsung ke stadion.

Komentar ini mendapatkan tanggapan pedas dari sekretaris jenderal kelompokk suporter resmi City, Kevin Parker, yang mengatakan bahwa Guardiola lebih baik fokus melatih karena tidak memahami kesulitan yang dirasakan pendukung,

“Apakah saya mengatakan saya kecewa karena stadion tidak penuh? Interpretasi tetaplah interpretasi. Saya terkejut dengan apa yang dikatakan pria ini (Parker). Ini bukan pertama kalinya saya mengatakan soal ini selama karir saya,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya tidak akan meminta maaf atas apa yang saya katakan. Yang saya katakan adalah kami membutuhkan dukungan. Tidak masalah berapa banyak orang yang datang, saya mengundang mereka untuk datang dan menikmati permainan karena kami membutuhkan dukungan,” tegas mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu.

“Saya tidak pernah mengatakan ‘Mengapa Anda tidak datang?’. Tuan Parker harus melihat lagi komentar saya, tetapi saya tidak akan meminta maaf kepadanya”.

Akhir pekan esok, Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here