Aguero Mengaku Gabung Barcelona Bukan Karena Messi

0
84
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pendukung Barcelona akhirnya tidak bisa menyaksikan duet Lionel Messi bersama Sergio Aguero, namun Aguero menegaskan bahwa dirinya bergabung ke Camp Nou bukan karena faktor Messi.

Aguero bergabung bersama Barcelona musim panas ini secara gratis setelah kontraknya tuntas bersama Manchester City.

“Ya, tanpa keraguan,” jawab Aguero kepada Mundo Deportivo ketika ditanya apakah dia akan bergabung jika dia tahu Messi tidak akan ada di sana.

“Klub ini memiliki nama besar, ada banyak pemain yang rela merelakan uang untuk bergabung. Dan jika klub membaik secara finansial dan bekerja dengan baik, saya membayangkan mereka akan memberi penghargaan kepada yang termuda; bukan saya, saya bertambah tua,” lanjutnya.

“Saya akan datang ke Barcelona tidak peduli apa situasinya,” tegasnya.

“Begitu negosiasi berlangsung dengan Barcelona, ​​saya tahu tidak akan mendapatkan lebih besar dari sisi finansial, tetapi saya mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak peduli dengan uang, saya hanya ingin bermain untuk Barcelona. Setiap pemain ingin berada di Barcelona; ketika kemungkinan itu ada, saya mengatakan tanpa ragu saya ingin datang dan membantu memperbaiki keadaan di sini,” tegasnya.

Saat ini Aguero belum melakukan debutnya bersama Barcelona karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera yang dialaminya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here