Arteta Siap Tampung Jack Wilshere

0
531

Arenaku.com – Mikel Arteta mengatakan bahwa Arsenal selalu terbuka untuk mantan pemainnya Jack Wilshere, tapi bukan bergabung kembali sebagai pemain namun untuk numpang berlatih.

Wilshere saat ini ‘numpang’ berlatih di klub Serie B Italia, Como yang dimiliki Grup Djarum, Wilshere berlatih bersama Como karena mendapatkan undangan dari Direktur Como, Dennis Wise.

Arteta akan dengan senang hati menyambut mantan rekan setimnya kembali ke London Colney agar tetap fit.

“Jack adalah pria hebat dan seseorang yang pernah berbagi ruang ganti dengan saya. Dia dicintai di sini. Pintu kami selalu terbuka,” kata Arteta dalam konferensi persnya jelang pertandingan akhir pekan ini melawan Norwich City seperti diberitakan Sports Mole.

Wilshere saat ini berstatus bebas transfer alias tanpa klub setelah kontrak enam bulannya dengan Bournemouth berakhir. Gelandang 29 tahun ini merupakan produk asli akademi Arsenal, sempat diyakini sebagai salah satu gelandang berbakat Inggris namun karirnya tersendat karena sang pemain kerap mengalami cedera.

Wilshere bermain untuk Arsenal dari tahun 2008 hingga 2018, namun dalam kurun waktu tersebut sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers tahun 2010 dan Bournemouth musim 2016/17.

Tahun 2018 hingga 2020 bermain untuk West Ham United setelah itu kembali membelar Bournemouth selama setengah musim di divisi Championship. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here