Atas Tudingan Nainggolan, Ini Jawaban Cagliari

0
157
Radja Nainggolan saat membela Cagliari (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Cagliari melalui Direktur Olahraganya, Stefano Capozucca membatah tudingan Radja Nainggolan yang merasa dibohongi karena tidak bisa bergabung bersama klub asal Sardinia tersebut.

Capozucca menegaskan bahwa Cagliari tidak bisa mengontrak Nainggolan secara permanen semata-mata karena masalah ekonomi.

“Saya tidak ingin membuat kontroversi,” kata Capozucca dalam sebuah wawancara dengan L’Unione Sarda seperti diberitakan Football Italia.

“Saya mengirim pesan kepada Radja untuk berterima kasih padanya, karena tahun lalu dia memberikan kontribusi besar bagi kami untuk menyelamatkan kami (dari degradasi), baik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjutnya.

“Pengkhianatan adalah sesuatu yang berbeda. Nainggolan tidak bisa bergabung karena kondisi ekonomi tidak memungkinan dirinya bergabung karena ada rasio likuiditas yang harus dihormati,” ucapnya.

Sebelumnya Nainggolan merasa dibohongi Cagliari khususnya presiden klub Tommaso Giulini karena tidak memenuhi janji mereka setelah dirinya memutuskan kontrak bersama Inter Milan.

Kini Nainggolan bergabung bersama klub asal negaranya Belgia, Royal Antwerp. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here