Pacari Shakira, Hubungan Pique dan Guardiola Memanas

0
54

Arenaku.com – Kapten Barcelona, Gerard Pique berbicara tetang masa lalunya terkait hubungannya dengan Pep Guardiola yang disebutnya sempat tidak baik saat dirinya memulai hubungan dengan penyanyi seksi Shakira.

Pique dan Guardiola menikmati banyak trofi di Barcelona dari tahun 2008 hingga 2012, diantaranya tiga gelar LaLiga dan dua trofi Liga Champions.

Namun tersenyata hubungan keduanya sempat memanas dan imbasnya Pique sempat ingin keluar dari Barcelona.

“Kami mencapai titik ketegangan (dengan Guardiola) dan termasuk semua yang berada di ruang ganti. Rivalitas dengan Jose Mourinho sangat melelahkan,” kata Pique kepada Marca.

“Pep ingin mengontrol secara mutlak semua yang terjadi. Saya mulai berkencan dengan Shakira dan hubungan dengannya berubah,” lanjutnya.

“Saya mendapat banyak tekanan. Saya merasa bahwa dalam pelatihan saya harus melakukan segalanya dengan sempurna. Jika ada saat di mana saya berpikir untuk meninggalkan Barca, itu terjadi saat itu (musim panas 2011),” jelasnya.

Pique dan Shakira mulai berkencan pada awal tahun 2011, setelah setahun sebelumnya bertemu untuk kali pertama saat Shakira sedang membuat video klip untuk lagu resmi Piala Dunia 2010 “Waka Waka” dan Pique merupakan salah satu model di video klip tersebut.

Shakira 10 tahun lebih tua dari Pique namun keduanya hingga kini masih bersama, bahkan telah dikaruniai dua anak, Millan dan Sasha. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here